beredar dikampus

‘ Beredar dikampus putri kahyangan ‘

lagu cokelat ‘ nyanyian sahabat ‘ ini didedikasikan oleh tiga sahabat pemula yang masih gemar melacur (melakukan curhat)

opie (bek), Lia (bey), Jinny (beb) 😀

semoga munajat yang kita ucapkan masih bisa mampu untuk bertahan disegala badai pengkhianatan.

oleh karenanya, mereka masih eksis walo beberapa kali dipersulitkan dengan masalah” kecil, emosi yang tidak stabil menjerumuskan kita saling beda perselisihan dan pendapat. ini yang mesti dilakukan keterbukaan, untuk saling mengingatkan betapa pentingnya arti sahabat dan teman.

mereka beredar satu kampus, satu jurusan dan satu kelas

satu masalah akan menjadi sprit dan menjadi proses kedewasaan yang berarti ‘ by cokelat ‘nyanyian sahabat’ 😀

lihat kita yang sering membebaskan diri dengan canda dan tawa, obrolan sampah yang semestinya ngga berguna buat dibahas.

‘ beb, keboo banget lu, gua (bek) telponin kga diangkat!! ‘

‘ sori, bek. orang sibuk, biasa artiss  ! ‘

benar- ngga berguna buat dibaca. ujung-ujungnya kalo bukan kekurangan gw yang keluar, tayi lalatnya beb yang dijadiin celaan . i’m sorry teman 😀

satu kejadian menjelang hari ulang tahunnya bey,

rencana ini memang belum disusun dengan rapih, pengen cepet-cepet menjelang hari H, terus kita bisa mengekspresikan kejahatan kita. inang, pahit sekali rasanya .

entah ketololan siapa, yang nggak sengaja main main di plurk mengakibatkan si bey, bermuka merah. ah, emang dah bang tadi mudeng apa engga yg kita berdua maksudin. karna tuh komentar dah ditalak sama bey, yaudah ngerjainnya kecepatan. gobloknya segala ada acara comblang-comblangan ma (rizqi), kalo kagak kepepet karna ketahuan, itu sebenernya bukan dari skenario. cerita malah makin ngawur, tanggal 16 mei pun blm kunjung datang . waah, was was terus karna bang tadi kgak bisa bohong, payahlah jadinya ikhlas ngga ikhlas terbongkar kedok kita .

hahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahhahahahahaaaa 😀

ini yang membuat gw ngga bisa berenti ketawa .

endingnya, sangat manis . gw sayang kalian semua 😀

Lampiran opie supriyono :D

loading sejenak untuk lihat gambar opie supriyono

opiesupriyono

‘ Kala Cinta Menggoda ‘

dikutip dari Lagu Chrisye : membuat jiwa yang mendengarkannya ingin terus kembali dan menyempurnakan lagu bagus ini 😀

sadar atau tak sadar ini adalah dosa, cinta baru gw rasakan sekarang adalah cinta yang tak semestinya hidup dan tumbuh dihati gw

dalam kenyataan sebenarnya doi masih pula memberikan banyak harapan, harapan itu datang ketika doi mengatakan ‘ gw yakin lo pi orangnya ‘ brekk hati gw luluh lagi, tapi gw bisa berharap apa ? gw telat, kalo gw sebenarnya mau sama doi.

TAPI . . .

cinta sejati itu tak mungkin bisa dibagi dua, atau aku yang mengharapkan keadilan.

pi, secara ngga langsung lo dah jadi parasit dihubungan mereka .

trus gw harus apa? pergi dari hadapan dia dan melupakan semua atau terus menunggu dari mulut dia kalimat ‘ gw udah putus pi ‘

betapa jahatnya lo, berusaha ato merebut kekasih orang sedangkan gw sendiri benci dengan pengkhianatan???

kenapa mulut dan hati selalu sering tak searah

keindahan seperti apa lagi yang mesti gw cari diluar ?

kalau akhirnya pun tetap gw masih belum bisa melupakan ini semua

dan dikala cinta menggoda, apakah aku harus lari meghindari perasaan ini?

gw bingung .

wassalam opiesupriyono 😀

kosongkan hatiku .

 

Entah kata ibu bahagia bisa didapat dimana saja, tapi dalam kebahagiaan itu aku harus berusaha buat mendapatkannya kembali

Adakah kebahagiaan yang percumaaa datang seolah-olah hanya ingin menghibur ?

atau ada kebahagiaan yang dapat dibeli atau pun tidak diberi karena kasihan .

Kelam memang rasanya ketika dasar hati ini sulit untuk menerima kenyataan.

Hingga aku sendiri tidak lagi bisa meyankinkan sendiri untuk apa aku membutuhkannya lagi .

Sulit mulut ini berkata ‘iya’ hanya ‘iya’ .

Tapi terlalu gampang aku mengatakan bahwa ‘aku tidak bisa’

Padahal dalam hati ini mengatakan ‘aku mau ‘

Ketika kejadian itu menimpa dataang.

Berpulang aku memanjat doa untuk dia yang aku sayangi.

Waktu telah lama dijadikan pelabuhan sepi, yang tidak pernah dikunjungi orang .

sebenarnya kita sadar saling merasakan, tanpa mengubah kenyataan bahwa kita sudah tak mungkin sering bersapa lagi .

coba sedikit berbicara dan memahami mata ini yang keluar membius ketika melihatmu ‘ sadar itu bukan milikku ‘ tapi apa aku salah untuk dapatkan kembali ‘ cinta kasihnya yang dulu tak pernah ku jamah ‘

atau hanya duduk meratapi ini ??

orang berkata :: ‘ kenapa lu telat buat sadar ini, kenapa lu baru berusaha sekarang setelah dia bersama yg lain ‘ yah sudah jadi usang kalimat itu , toh siapa yang peduli sama pengorbanan gw, diam-diam tapi cinta, selalu menutupi perasaan ini dibanyak orang ‘

kunjungan lu sekarang ini sudah selesai, biar waktu yang bisa menentukan itu kembali .

Kesalahan yang aku miliki sekarang hanya menjadi karma yang terus menjadi sampah dihidupku, aku memang harus berpulang dan memanjatkan doa kepadaNYA untuk mencabut perasaan ini dan meninggalkan ini dikenangan yang telah usang.

Telat sudah jadikabar berita yang sudah berlalu, sekarang hanya aku yang bisa menikmati keadaan ini sendiri tanpa aku yang tidak lagi dicintai oleh siapa-siapa .

DIA ‘lelaki yang ku punya yang telah dimiliki orang’ Aku tak berharap, untuk memilikinya lagi tapi aku berharap Allah akan segera mencabut perasaan ini .

¨Kandang-kadang Allah turunkan Petir dan Kilat, Kita menangis dimana hilangnya Matahari, Rupa-rupanya Allah hendak memberi kita PELANGI¨dan hingga aku bisa mencari keindahan yang lain .

aku sudah tutup buku .

Wassalam